Rabu, 07 Desember 2011

Sandra Toket Gede


 
Cewek toket gede
Kisahku dengan sandra si toket gede. Setelah bekerja pada akhir pekan, saya langsung pergi ke rumahnya. Kami terus menonton film di bioskop Dieng Plaza. Setelah film berjalan 20 menit, tanganku mulai membelai pahanya yang halus. Kemudian jari saya ke dalam selangkangan. Terus kugerakkan lebih ke bawah, ke arah lubang memek nya. Gosok-gosok kemaluannya sampai basah. Terus kunaik lagi ke atas, ke arah klitorisnya. Sesampai di sana, segera saya menggosok atas dan ke bawah. Klit neraka benjolan yang pertama kecil, tapi lama membengkak dan kecil muncul ketika digosok bisa membuat menggeliat. Matanya tertutup dan berbaring wajahnya ke dadaku. Pinggulnya bergoyang-goyang maju dan mundur.  Saya sering berkata, “Jangan bergerak dong Say, ada orang lain yang mencurigakan ..”  Dia menurut, tapi hanya sebentar. Segera dia goyang lagi. Jika lebih nyaman, ia sering lupa tugasnya, yaitu pistol berputar. Tapi tidak apa-apa. Aku tidak pernah ejakulasi di dalam bioskop. Satu-satunya hal yang bisa membuat saya ejakulasi adalah untuk memasukkan batang ke dalam lubang senggamanya pangkal paha.
Setelah beberapa menit (mungkin 5 sampai 10 menit), dia menunjukkan gelaja mendekati orgasme. Dia mengerang, mengerang seperti ingin menangis. Kalau sudah begitu, hanya menutup mulutnya dengan telapak satu tangan. Aku terus menggosok klitorisnya. Semakin cepat, semakin cepat. Rintihannya lebih cepat dan lebih cepat. Tiba-tiba dia menggigit lengan atasku. Pahanya ditekan bersama-sama, sehingga tanganku terjepit. Aku membiarkan dia menikmati orgasmenya. Setelah itu (sekitar 30 detik orgasme), dia mengatakan kepada saya untuk menarik tangan saya keluar.  “Katakanlah .., udah ya ..?”
Setelah keluar, whuaa. . , Aroma Feminin menyebar di mana-mana. Kusuguhi jari saya ke hidung. Dia hanya mencium sebentar, tapi terus langsung. Saya sangat ingin bodoh, di sini. Meletakkan tangan saya ke dalam mulutnya dengan kedua tangan. Jadi suka atau tidak, ia harus menghirup, dan kemudian ia menjadi kelojotan. Tangannya memukul-mukul paha saya.  “.. idih, kamu nakal dech ..!” < br / > Yah, pokoknya kalau ada yang melihat, pasti mengira aku akan memperkosa dia di bioskop. Karena dia berjuang keras, akhirnya deh tanganku terlalu longgar. Dengan cepat, ia mengambil tisu basah, kemudian mengusap jari saya satu per satu. Sebarkan aroma mengemudi yang bau busuk ikan sialan.  Setelah film selesai dan lampu, aku menunduk pura-pura memperbaiki tali. Aku sengaja dan dia datang nanti. Dari sana kami pergi ke toilet perempuan. Aku menunggu di luar. Setelah itu dia akan berjalan kembali ke rumahnya. Setelah itu aku langsung pulang ke rumah. Tapi di jalan, ponsel saya berdering. Ternyata teman saya diundang ke pub. Aku segera berbalik, menuju ke pub seorang teman yang ditunjuk.  atas sana, teman-teman saya tampaknya telah tiba lebih dulu. Setelah itu kita masuk ke dalam. Di sana, saya hanya minum minuman ringan saja, jadi otakku masih segar dan normal, sementara teman-teman yang lain dipenuhi dengan alkohol.  Selama aku duduk di sana, aku melihat seorang gadis kulit putih yang cukup menarik, mendekati saya dan mengambil menari, aku baik-baik saja. Kami menari dari panas ke lembut. Dia sudah terlihat sedikit mabuk dari anggur minum aku melihat dia cukup banyak. Ketika memainkan lagu cocok untuk berdansa lambat, dia memegang dan lengan untuk memperlambat tari, saya awalnya agak canggung juga karena tidak mengharapkan untuk dipeluk oleh dia. Aku bertanya, namanya Sandra. Dia ternyata menjadi bahasa Indonesia lancar untuk kategori orang bule. < br / > < br / > Sandra memakai celana panjang putih agak kurus dan sering terlihat kesan di celana dalamnya dari belakang atau dari depan. Aku melihat celana dalamnya selalu yang berbentuk g-string, sampai bagian pantatnya selalu terlihat samar-samar dan tali celana terjepit di antara belahan bokongnya. Dari garis depan sangat terlihat celana dalam dan aku tidak melihat gunung yang besar. Dalam pikiran saya rambut, kemaluan pasti tidak tebal. Gundukan toketnya terlihat jelas. Sandra kecil untuk ukuran orang bule, tinggi sekitar 165 dan juga termasuk tubuh kecil. < br / > < br / > Hugs Sandra terasa cukup kuat dan benjolan pada payudara wanita itu menekan dadaku, payudara Sandra tampaknya cukup padat dan keras. Saya tidak merasakan bra yang menutupi payudara Sandra. Kami berbicara hal-hal untuk diberikan, jangan sentuh pada seks. < br / > < br / > Terasa tangan-ngusap Sandra menggosok punggungku dan kami berdansa dengan sangat intim, kepalanya bersandar di bahu saya dan parfumnya sangat menggoda. Aku memeluknya dan hanya menerima tidak berani bertindak lebih jauh. Kami berdansa beberapa lagu dan aku merasakan pelukan Sandra menjadi keras, tangannya turun ke pinggangku dan menarik tubuhku lebih dekat ke tubuhnya. Aku mengenakan jins tidak dapat menahan keinginan di dalamnya “Si Otong”. Dan tanpa terasa, sudah mulai tumbuh dan ini membuat kondisi sangat tidak nyaman, karena “The Otong” membungkuk. Aku bisa merasakan “Si Otong” menekan kemaluan Sandra, dan ini membuat dia lebih menekan ke belakang. < br / > < br / > kedewasaan Sandra pasti merasakan bahwa batang telah mulai untuk mengencangkan, dan dia menatapku sambil tersenyum nakal. < br / > saya mulai membawa diriku berkata, “Lihat, apa yang kamu lakukan, .. Sayang?” < br / > Dia tersenyum polos berkata, “Apa yang saya lakukan? Aku tidak melakukan yang buruk kepada Anda benar ..?” < br / > Lalu aku berkata, ” Saya tidak mengatakan buruk, mengapa Anda berpikir bahwa .. “<? br / > Dia hanya tersenyum saja. Jauhkan Aku berkata, “Saya yakin Anda harus merasa karena Anda lakukan.” < br / > < br / > Sandra tersenyum dan berkata, “Saya menikmatinya dan apakah saya perlu ditekan lebih keras ..?” < br / > Aku berkata, “Itu harus saya adalah menekan lebih keras ke dalam diri Anda.” < br / > Lalu dia berbisik di telinga saya sebagai dia berkata, “Apakah Anda menekan lebih keras dan lebih dalam .. “< br / >”? Siapa takuutt .. Dimana dan bagaimana ..? “kataku. < br / > Dia hanya tersenyum dan berkata, “Mari kita pergi dan mengucapkan selamat tinggal satu sama lain.”
Kita kemudian perpisahan dengan teman-teman lainnya dan pergi. < br / > saya bertanya kepada Sandra, “Kita akan di mana sekarang .., Sayang?” < br / > “Bagaimana kalau ke hotel sendirian ..?” kata Sandra. < br / > Saya hanya bisa mengatakan, “Dengan senang hati, Sayang.” sambil berpelukan itu. < br / > Jarak dari pub ke hotelnya hanya sekitar 5 menit jalan dan pada saat itu adalah sekitar 12:30 malam ini, angin yang cukup kuat dan sangat dingin. Saya mengenakan jaket dan Sandra hanya memakai sweater saja. < br / > Aku bertanya apa dia merasa dingin, dia menjawab, “meskipun aku berada di luar dingin, tapi rasanya di dalam hangat, dan aku yakin itu akan hangat lagi nanti, dan Anda akan terlalu . ” < br / > Berbicara membawa kita ke arah seks dan ini hanya membuat saya semakin terangsang. < br / > < br / > Sampai di hotel, kami segera masuk ke ruangan, dan melihat kamarnya sangat rapi dan bersih, bau yang juga seharum. Aku berkata kepada Sandra bahwa saya akan ke toilet yang pertama. Setelah selesai, saya melihat Sandra berbaring di tempat tidur dengan pakaian yang masih lengkap. Lalu ia menawarkan minum dan aku menolak.  Aku berkata, “Saya sudah cukup banyak minim di pub sebelumnya, silahkan jika ingin minum lagi.” Aku mendekatinya dan berdiri di depan tempat tidur, Sandra terus mendekatiku. Lalu dia memegang reitsleting saat tidur celana dan mulai meraba-raba dari luar, sedangkan pangkal paha sudah mulai kecil, tapi palpasi Sandra membuat batang kejantanan menjadi keras lagi.
Sandra menarik reitsleting celana dengan mudah, karena saya tidak memakai ikat pinggang dan t-shirt tidak saya dimasukkan ke dalam, menurunkan celana saya turun dan batang kontol ku merasa sedikit bebas, tapi masih membungkuk. Tangannya masuk ke dalam CD saya dan mulai menarik rudalku ke atas. Batangku terasa sangat keras, dan melihat cair pada ujung lengan dan pangkal paha dirasakan basah. Sandra pindah posisi, dan sekarang ia duduk di tepi ranjang tepat di rudalku depan. Dia menatapku dan kemudian lepaskan batang ujung lidahnya, menjilati kedewasaan.  saya merasa geli dan lezat, dengan tiba-tiba ia meletakkan pangkal paha tersebut ke dalam, bibir mulut dan mulutnya cukup kecil. Terasa batang kejantanannya menyentuh tenggorokannya dan masih terus mendesak. Tenggorokan dia menyusut dan sangat terasa pada akhir pangkal paha. Masih dia terus menekan bibirnya menyentuh tubuh saya. Semua burung ditelan oleh Sandra, lidahnya menjilati bagian bawah kedewasaan berlebihan, dan bibirnya menolak. Burung-masuk kemudian dilepaskan, tetapi tetap masuk ke dalam tenggorokannya. Sama seperti lagi dimasukkan ke dalam hubungan vagina, hanya bedanya jika ini ada tulang mengeras di ujung tenggorokan.  Setelah beberapa lama dikeluarkan dihirup dan masukkan satu sisi sedangkan memeras biji yang satu kembar dan dimasukkan lagi tangannya ke dalam lubang pantatku, terasa aku akan keluar. Aku berkata padanya, “Aku ingin keluar, Sayang ..”  Dia menghapus rudal panjangku dan berkata, “Ayo datang dalam mulut saya, saya ingin mencicipi dan minum cum Anda..”
Stem pangkal paha dimasukkan lagi dan sekarang dia memasukkan lebih dalam dan mengisap lebih keras. Setelah beberapa kali keluar, sperma saya keluar dari mulut Sandra, dan langsung ke tenggorokan. Tengorokannya merasa jari lebih kecil dan lebih di lubang pantat saya menekan ke belakang, sebelum semuanya ditandatangani. Saya benar-benar merasa buruk yang sulit untuk mengatakan. Hanya sekali aku masuk dan jari di pantat saya. Sperma terakhir dari burung ditelan oleh Sandra, dan aku tidak melihat drop keluar dari bibirnya. Hal yang aneh karena ia tidak terlihat kejantanan tersendak dan sperma. Perlahan-lahan menghapus pangkal paha dan mengulumnya dia dengan bibirnya.  “Anda seperti apa yang saya lakukan padamu, Sayang?”  Aku berkata, “Jujur perasaan saya tidak pernah mengalami kenikmatan seperti ini pekerjaan sebelumnya, Anda benar-benar pukulan yang baik dan saya menyukainya. Thank’s Sayang …” Sandra terus berbaring dan menarikku untuk berbaring di sampingnya, masih dengan baju lengkap kecuali sweater, celana panjang longgar, serta CD saya. Sandra ciuman dan tidak merasa sedikit rasa sperma di mulutnya, benar-benar bersih. Bibir tipis nya orang bule yang khas dan lebar tidak besar dan bagus untuk ciuman. < br / > Sandra berkata, “Saya suka mencium bibir Anda, bibir tebal dan rasanya enak.”  Memang, aku punya bibir cukup tebal, dan seperti orang Asia lainnya, bibir kita biasanya lebih tebal daripada bibir Kaukasia.
Aku mengunyah bibirnya dan biasanya ketika aku keluar, jangan cepat menjadi terangsang lagi. Tapi kemudian saya bisa sudah insaf, kemeja Sandra diangkat dan dibebaskan, saya duga adalah bahwa Sandra tidak memakai bra. dada Duah terlihat padat dan kenyal, tidak besar dan tidak kecil. Aku tidak tahu apa ukuran, tapi visibilitas sangat bagus, kulit putih halus dan orang bule tidak suka kulit yang biasanya berpori. Sandra dalam hal ini telah pori-pori kecil, putingnya merah muda dan aerola juga merah. Kukulum puting-nya, meremas payudaranya. Ia mengerang sambil mengusap kepalaku dan menjambak rambut saya sesekali ketika aku menggigit putingnya kecil. Dengan sangat mudah untuk menjadi merah karena payudaranya aku merokok. < br / > < br / > Tanganku turun ke bawah dan membuka ritsleting celananya. Saya mengirim turun sedikit dan melihat CD-nya berwarna putih dengan renda di atas dan di pinggirnya. Lanjutkan kususupkan tanganku ke dalam CD-nya dan mulai meraba gundukan dan bulu kemaluannya. Seperti dibayangkan sebelumnya, rambut kemaluan Sandra tidak tebal dan hampir tampaknya, seperti pirang seperti warna rambutnya. < br / > < br / > jari saya menyentuh ujung klit dia dan merasakan kulitnya tebal dan klitnya menonjol. jari saya sudah terasa basah. Kuusap-gosok perlahan-lahan klitnya sambil saya tekan-tekan sedikit. Setiap kali aku menekan, aku menggigit puting saya lembut buah dadanya, dan Sandra harus memiliki mengerang dan menjambak rambut saya sambil menekan kepalaku ke payudaranya. Tracing jari saya selama lubang senggamanya dan merasa bahwa labia majora sangat kental dan besar. Liang kewanitaan Sandra sangat basah dan suara ketika saya menggosok jari-jari saya. tangan Sandra turun dan melepaskan celana serta CD. Hal ini memungkinkan tangan saya untuk masuk lebih ke dalam lubang kenikmatan.  “Saya sekarang mendorong lebih keras dan lebih dalam ke dalam diri Anda,” kataku dan Sandra hanya tersenyum ketika ia mengerang.  pantat lubang senggamanya Cukup ketat dan diangkat dengan irama tanganku. Dari putingnya perlahan aku mencium bawah tubuhnya, pusarnya dan sampai ke lubang kenikmatan. Labia majora merah muda dan kelihatan merah. Kujilat perlahan-lahan sambil menikmati rasa dan bentuk kemaluannya. Aku tidak terburu-buru, karena Anda ingin benar-benar menikmati Liang senggamanya. Bibir, mulut dan hidung basah oleh cairan Sandra dan rasa asin. Sandra memegang rambut kepalaku saat ia kusut dan ditekan ke dalam liang kewanitaannya. mencari Klitnya untuk kacang kedelai dan keras, tertutup oleh kulit, terlihat sangat seksi. Dengan ujung lidah, aku menyentuh klitnya sambil menekan sedikit. Masing-masing dari lidahku menyentuh klitnya, Sandra menggelinjang dan mengerang, tampaknya dia sangat sensitif ketika klitnya kena.  Kepala saya diangkat dan Sandra meminta saya untuk memasukkan ke dalam liang senggamanya pangkal paha. Kunaik ke atas, dan dengan bantuan tangannya, diarahkan ke batang kejantanannya bibir kemaluannya. Oleh Sandra, kepala rudalku digosok-gosok kemaluannya ke bibir dan sesekali menekan kemaluannya ke dalam lubang, sangat geli dan lezat. Ternyata Sandra juga tidak terburu-buru. Kami bergerak terpaut bibir dan lidah mulut masing-masing. Tanganku sibuk meremas payudaranya. Permainan kami sangat santai dan tidak terburu-buru, sesuatu yang sangat mirip, yaitu irama permainan kami. < br / > < br / > kontolku dan kemanusiaan liang senggamanya telah sangat basah dan rasanya sangat tegang dan sangat keras karena digosok-gosok bibir kemaluannya. Kadang-kadang terasa sakit karena geli sekali. Sandra belum menunjukkan batang memasukkan ke dalam kedewasaan kanal senggamanya. Dengan mata tertutup, masih menikmati gesekan kedua kulit kita, suara basah dari kita menjadi lebih seksi kemaluan mengikuti irama gairah kami berbagi.
Akhirnya Sandra menekan pantatku dengan tangan yang lain, meletakkan pistol saya di lubang kenikmatan. Dengan kedewasaan perlahan-lahan ditekan ke dalam lubang, dan sangat licin tetapi cukup ketat dan sempit, mungkin juga ya Sandra. Kepala kedewasaan adalah pintu masuk ke lubang sempit dan perlahan-lahan terasa seperti bibir dijepit oleh kemaluannya. Begitu kepala keperkasaanku masuk ke dalam, sisanya tampak mudah untuk pergi lebih dalam.  Bibirku digigit saat ia perlahan berkata, “Saya menyukai perasaan ini, adalah oocchh begitu baik,” sambil menggeleng.  Wajahku dicium oleh semua sambil terus berkata, “seperti saya ini, oouchh.”  Tangannya sekarang dirangkulkan ke dalam tubuh saya dan merasa bahwa satu sangat basah dan lengket di punggung saya, itu karena kami berdua jus cinta.
aku menekan pangkal paha ke pintu masuk untuk kugoyangkan pantatnya sepenuhnya kiri ke kanan dan berputar-putar, seakan feminin lagi menghantam lubang. Pulse terasa sekali memijat dinding rahim nya alat vitalku. Dengan pangkal paha di bagian dalam, Sandra mendorong ke samping dan mencoba untuk menjadi di atasku. Dengan susah payah, akhirnya dia sekarang di atas saya dan tongkat kedewasaan tidak dapat dipisahkan dari liang senggamanya. Dengan posisi berjongkok, Sandra mulai memompa burung dan kadang-kadang memainkan pantatnya seakan rudal menghantam panjangku itu. Rupanya dia membalas apa yang saya lakukan sebelumnya.  Terlihat sangat cantik dan seksi Sandra, payudara yang sangat indah dan menantang. Aku setengah duduk berusaha untuk menghisap duah dada. Dia mengerang dan gerakannya tumbuh dengan cepat, jari saya mencari lubang pantat menganga nya karena saat ini posisi berjongkok di rudal panjangku. Dengan mudah aku memasukkan jari tengah saya ke dalam lubang pantatnya. Cairan dari kemaluannya dan lubang pantat selangkangan basah, dan terasa sangat licin dan lengket. Aku memasukkan dan mengeluarkan jari saya atas dan bawah, sementara mengikuti irama tubuhnya. Dia tampak menikmati melemparkan kepala kembali dengan mengerang, “Ooocchh, aachh.”  saya mencoba memasukkan jari kedua ke dalam lubang pantatnya dan dikelola dengan mudah, lubang basah dan sangat licin.  Dengan dua jari di pantat dan batang dewasa kanal di ekstasi, setengah-berteriak Sandra berkata, “Aku datang sekarang, tidak berhenti, Sayang ..!”
Dia berhenti naik turun dan menekan kokang keras menjadi senjata dan tidak lagi merasa lubang dengan ayam berdenyut keras, dan dia mengerang keras sambil memelukku dengan kuat-kuat. Dengan pijat bibir kemaluannya, aku tidak bisa menahan diri dan mengatakan kepadanya kalau aku akan keluar juga, “Tolong berikan kepada saya, saya ingin merasakannya dalam.”  Spray sperma sangat kuat dan banyak, tapi aku sudah Sandra di mulut.  Seiring dengan semprotanku, Sandra berkata, “Aku datang lagi, oocchh begitu goodd ..!”  ass sulit ditekan ke bawah, seolah-olah rudal panjangku kurang dalam kursus. Yang kedua Aku menekan jari saya yang mendalam ke dalam lubang pantatnya saat dia bergoyang batu di dalamnya. Terasa batang kejantanannya di pantat dan dibatasi oleh rahaimnya dinding. Dengan masih memeluk saya, ia berbaring di tempat tidur, kakinya di pinggang dan kemanusiaan masih di dalam liang kewanitaannya.
wajah, mata, dahi, hidung, hanya benar kelelahan dicium oleh Sandra saat dia berkata, “Terima kasih untuk cinta indah.”  Saya juga berkata, “Terima kasih karena Anda dapat membuat saya keluar dua kali.”  Kami segera jatuh tertidur dalam posisi yang sama, yaitu kakinya sekitar, memeluk pinggang dan berciuman. Nah itulah cerita saya, benar-benarPria yang beruntung. sambil menatap ku akhiri cerita ini

1 komentar: